Tentang aromaXXI Klinik Parfum

Thursday, January 7, 2016

Semprotkan Parfum Di Sini Agar Wanginya Tahan Lama
aroma XXI, Parfum Anda adalah investasi. Tentu saja, karena parfum merupakan bagian dari kosmetik yang paling mahal di antara produk kosmetik lainnya. Wajar bila Anda menginginkan wewangiannya bertahan lama. Salah satu cara untuk membuat parfum bertahan lebih lama adalah belajar bagaimana menggunakan parfum dengan benar. Karena itu, Anda memerlukan tips cara menggunakan parfum seperti dilansir dari laman Allwomenstalk, Sabtu (31/1).

  • Saat yang tepat  Untuk hasil optimal, gunakan parfum di tubuh Anda setelah selesai mandi. Lakukan sebelum Anda mengenakan pakaian. Pada saat itu kulit Anda akan menyerap aroma dengan lebih baik. Ini akan membuat wangi parfum Anda mampu bertahan lebih lama. Selain itu, dengan cara tersebut, Anda juga berarti menghindari zat pewarna dari parfum meninggalkan bekas pada baju favorit Anda. 
  • Jangan gunakan wewangian lain Anda mungkin memiliki sebuah rutinitas menggunakan beragam kosmetik, mulai dari sabun, lotion, pelembab dan beragam ramuan yang wangi. Aneka produk kosmetik wangi ini akan menyamarkan wangi parfum mewah Anda. Kecuali Anda menggunakan produk yang sama dengan parfum Anda. Jika Anda ingin minyak wangi Anda harumnya tahan lama dan tercium oleh teman Anda, maka cobalah gunakan sabun, pelembab dan lotion yang bebas wewangian. 
  • Jangan gosok pergelangan tangan Anda Ini adalah sesuatu yang Anda lihat di film. Wanita yang terkenal akan menyemprotkan parfum di atas pergelangan tangan dan kemudian menggosok mereka bersama-sama. Hal itu membuat Anda berpikir harus melakukan itu. Namun, baru-baru ini fakta menunjukkan gesekan yang Anda ciptakan ketika menggosok tangan itu meningkatkan interaksi antara kulit Anda dengan minyak wangi. Ini dapat secara dramatis mengubah aroma. Karena itu, sebaiknya Anda semprotkan parfum dan biarkan agar parfum Anda meresap dengan baik. 
  • Semprotkan pada titik nadi Anda biasanya menyemprotkan parfum pada pergelangan tangan dan leher. Mengapa? Karena ini merupakan titik nadi Anda, yang merupakan area tubuh Anda yang paling panas. Hal ini akan membuat aroma wewangian akan keluar dari tubuh Anda dan sampai ke hidung orang lain. Jangan lupa untuk memakai perfum lebih sedikit. Jangan gunakan berlebihan di titik nadi Anda atau Anda akan membuat orang lain terganggu bahkan batuk ketika Anda berjalan di dalam ruangan.

No comments:

Post a Comment